Daftar Harga HP Himax Android Terbaru 2016

Daftar Harga HP Himax Android Terbaru 2016 - Produk smartphone Android di Indonesia kini semakin bersaing ketat terlebih dengan hadirnya Himax. Ya, Himax ini merupakan salah satu vendor handphone lokal yang mempunyai daya saing cukup besar. Memang harga HP Himax terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan HP lokal sekelas Imo, Evercoss atau Advan. Tapi Himax mempunyai inovasi lebih tinggi dalam menghadirkan HP Android berkualitas.

Meskipun tergolong baru di Indonesia, namun Himax sudah mempunyai beberapa type Smartphone yang akan laris manis diburu pencinta gadget. Dengan strategi bisnis Himax yang menjual produknya melalui online terbukti sukses karena mampu menarik minat masyarakat yang ingin mencari smartphone Android yang memiliki spesifikasi tinggi tapi dengan harga bersaing.
Daftar Harga HP Himax
Daftar Harga HP Himax
Harga HP Himax sangatlah bervariasi, ada yang harga paling murah sekitar 1.3 Jutaan Rupiah sampai yang termahal yang dibanderol hingga 3,8 Jutaan Rupiah. Tentu harga tersebut tergantung dengan spesifikasi yang dibawakannya, tetapi rata-rata produk buatan Himax mempunyai spesifikasi sangat tinggi untuk ponsel pintar yang dikhususkan untuk kelas menengah, karena telah dilengkapi prosesor Octa Core dan Ram berkapasitas besar.

Terdapat 5 tipe HP buatan Himax untuk saat  ini, memang bisa dikatakan masih sedikit bila melihat vendor HP lain yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone terbarunya. Tapi dengan melihat minat pasar yang tinggi, pastinya Himax akan terus memberikan inovasi baru dalam menghadirkan smartphone baru di Indonesia.

Jika anda penasaran apa saja HP Himax Android terbaru, berikut daftarnya.

Daftar Harga HP Himax


Harga HP Himax Pure S

Himax Pure S
Harga Baru : Rp.3,899,000,-
Harga Bekas : Rp.3,500,000,-

Harga HP Himax Zoom

Himax Zoom
Harga Baru : Rp.1,899,000,-
Harga Bekas : -

Harga HP Himax Pure 3

Himax Pure 3
Harga Baru : Rp.2,388,000,-
Harga Bekas : Rp.2,100,000,-

Harga HP Himax Polymer Octa Core

Himax Polymer Octa Core
Harga Baru : Rp.1,999,000,-
Harga Bekas : Rp.1,900,000,-

Harga HP Himax Polymer Li

Himax Polymer Li
Harga Baru : Rp.1,388,000,-
Harga Bekas : Rp.1,100,000,-

Daftar HP Himax diatas sudah dilengkapi spesifikasi yang cukup tinggi. Bila anda menginginkan smartphone terbaru dengan spesifikasi mumpuni, anda bisa memilih Himax Pure S. Hp tersebut juga berdesain sangat tipis dengan ketebalan sekitar 5.5 mm, tidak hanya itu saja HP Himax Pure S juga telah dilengkapi prosesor Octa Core yang dikombinasikan dengan Ram sebesar 1GB.

Sekian informasi mengenai Daftar Harga HP Himax Android terbaru yang semoga bisa bermanfaat untuk anda. Tunggu update informasi HP Himax lainnya di Harga HP Jos.
Daftar Harga HP Himax Android Terbaru 2016 | Unknown | 5