Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205 Update 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205 Update 2016 - Kali ini kami akan mengulas HP dari Samsung yaitu Samsung Keystone 2 E1205. Ponsel ini lebih meningkatkan daya tahan baterai dengan waktu siaga sangat panjang hingga 30 hari. Hp ini dilengkapi fitur-fitur yang fungsional untuk memudahkan penggunanya seperti radio FM, Converter (Kurs Mata, Panjang, Berat, Volume, Suhu) dan Kalkulator. Tak hanya itu, HP ini juga mempunyai ringtones MP3 yang bisa sebagai nada pengingat Anda ketika ada panggilan masuk dan pesan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205

Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205
Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205
Desainnya Simpel dan Kompak
Bentuk HP ini sesuai disesuaikan dengan fungsinya yang simpel tapi tetap fungsional. Berdesain slim dan kompak membuatnya mudah dan nyaman saat dipegang dan dibawa pergi.

Mudah Saat Digunakan
Tombol keypadnya yang terbuat dari bahan karet dan anti debu dirancang untuk penggunaan lebih maksimal dan juga menawarkan permukaan anti debu yang membuat HP ini tetap terlihat bersih dan seperti baru. Terdapat juga tombol navigasi 4 arah yang memusatkan semua fungsi yang paling populer di handphone Samsung Keystone 2 E1205 pada satu tempat, sehingga mudah untuk dikontrol dan digunakan.

Tampilan Lebih Nyaman
Nikmati layar berukuran besar dengan tampilan warna yang lebih hidup. Tak perlu untuk kompromi lagi, Anda bisa menikmati layar berukuran besar dan warna yang tajam memudahkan anda saat membaca sms atau melihat pesan masuk. Tak hanya itu, handphone ini juga ada peningkatan antarmuka pengguna yaitu dengan tata letak yang lebih baik, navigasi yang mudah. Selain itu, Anda juga akan menikmati tambahan energi yang ekstra dari baterai handal yang menyediakan waktu bicara lebih lama dan pemakaian yang lebih lama.

Fitur Multimedia
HP Samsung Keystone 2 ini telah dilengkapi dengan fitur FM radio sehingga anda tetap bisa selalu up-to-date dengan info terbaru dan menemani keseharian aktifitas Anda. Anda juga bisa menggunakan MP3 sebagai ringtone sebagai pengingat ada panggilan serta pesan yang masuk. Selain itu, hp ini juga dilengkapi senter yang bisa anda gunakan untuk menerangi tempat yang gelap.
Samsung Keystone 2 E1205
Samsung Keystone 2 E1205

Spesifikasi Samsung Keystone 2 E1205

  • SIM : Single SIM Card
  • Baterai : Li-ion 800 mAh
  • Layar : Ukuran 1.52 inchi
  • FM Radio
  • Torch light (Lampu Senter)

Kelebihan Samsung Keystone 2 E1205
  • Baterai awet dan tahan lama, Samsung mengklaim baterai yang diusung Samsung Keystone 2 E1205 bisa bertahan sampai dengan 30 hari dalam keadaaan stand-by tapi bila aktif di gunakan sekitar 3 Hari

Kekurangan Samsung Keystone 2 E1205
  • Tidak support fitur internet

Harga Samsung Keystone 2 E1205

  • Harga Baru: Rp 260,000,-
  • Harga Bekas: -

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda. Tunggu informasi harga Samsung lainnya di Harga HP Jos.
Spesifikasi dan Harga Samsung Keystone 2 E1205 Update 2016 | Unknown | 5