Harga HP Sony Xperia C3 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga HP Sony Xperia C3 dan Spesifikasi Terbaru 2016 - Para pecinta selfie akan dimanjakan dengan hadirnya smartphone terbaru besutan Sony yakni Sony Xperia C3. HP android tersebut memang diciptakan untuk anda yang gemar berselfie, karena telah dilengkapi dual kamera berkualitas pada bagian depan dan belakang untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda.

Tidak hanya dilengkapi kamera berkualitas saja, HP Sony Xperia C3 juga mempunyai spesifikasi dapur pacu yang bertenaga untuk menghasilkan kinerja hp optimal dalam menjalankan berbagai aplikasi Android. HP ini sebetulnya adalah penerus dari Sony Xperia C yang sudah terlebih dahulu diluncurkan sejak tahun 2013.

Hp ini membawa spesifikasi lebih baik, dan adanya peningkatan di sektor hardware dan software. Tidak hanya itu, beragam fitur menarik juga telah dibenamkan di HP Sony Xperia C3 ini agar semakin memanjakan penggunanya. Ya, ponsel ini hadir sebagai phablet, karena memiliki bentang layar 5.5 inchi. Tentu ukuran seperti ini terbilang cukup besar untuk sebuah Smartphone.

Mempunyai layar dengan ukuran besar, menjadikan HP Sony Xperia C3 sangat cocok digunakan sebagai pemutar berbagai multimedia, terlebih layarnya sudah High Definition, dengan memiliki kerapatan piksel yang tinggi. Penasaran bagaimana Spesifikasi Dan Harga HP Sony Xperia C3 silahkan simak ulasan berkut ini.

Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia C3

Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia C3
Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia C3
Selain Harga HP Sony Xperia C3 yang dibandrol cukup murah, kelebihan dari Sony Xperia C3 ini terletak pada sektor kamera yaitu kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan mampu untuk merekam video beresolusi 720p. Tentu bagi pecinta selfie, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam meski pengambilan foto ditempat minim cahaya. Terlebih Sony sudah melengkapi HP ini dengan aplikasi selfie yang menyediakan banyak fitur menarik.

Sementara pada kamera belakang berlensa 8 MP yang sudah dilengkapi teknologi dari Sony Exmor RS, LED Flash, dan Autofocus. Kamera belakang ini juga mampu mereka video berkualitas Full HD 1080p, karena juga diperkaya dengan fitur HDR, Superior Auto, Geotagging dan Red-eye reduction.

HP Sony Xperia C3 bisa menjadi media hiburan yang sangat mengasyikkan, karena mempunyai layar HD IPS screen berukuran 5.5 Inci. Untuk menghasilkan tampilan gambar tajam dan kaya akan warna dari berbagai teknologi andalan Sony dua diantaranya adalah TRILUMINOS™ Display dan Mobile BRAVIA® Engine 2. Masalah segi desain, HP ini mempunyai bentuk yang tipis dengan ketebalan 7.6 mm.

Beralih ke sektor dapur pacu, terdapat Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8926 dengan kecepatan processor Quad-core 1.2 GHz serta pengolah grafis GPU Adreno 305. Tak hanya itu, performa HP ini juga didukung Ram 1 GB sehingga sangat optimal terlebih sudah berjalan pada OS Android 4.4 (KitKat).

Dari Segi konektivitas terbilang sangat lengkap. di HP Sony Xperia C3 ini, Anda akan mendapatkan konektivitas berkelas premium diantaranya seperti NFC, Bluetooth® 4.0, dan USB High speed 2.0. Sedangkan untuk masalah jaringan, HP ini mendukung jaringan LTE, dan jaringan internet berkecepatan HSDPA+. Tak hanya itu, di bagian navigasi telah tesedia fitur GPS dengan kemampuan A-GPS dan Glonass untuk mengetahui lokasi secara cepat dan akurat.

Lanjut ke segi audio memang merupakan kelebihan dari Smartphone Sony Xperia C3, karena HP ini telah dilengkapi teknologi Sony Surround Sound technology dan Clear Audio+ yang mampu menghasilkan suara keras karena ditambah pemutar musik Sony Walkman. Anda tidak usah khawatir kehabisan daya baterai ketika memutar musik, karena di HP ini tersedia baterai berukuran 2500 mAh  yang mampu memutar musik selama 93 jam non stop.

Meski memiliki spesifikasi gahar, namun Harga HP Sony Xperia C3 ini perkirakan dibanderol dengan harga yang murah, karena memang ponsel ini di tujukan untuk kelas menengah. Nantinya Harga Sony Xperia C3 akan bersaing dengan Samsung Galaxy Grand 2 yang dibandrol dibawah 4 Juta Rupiah.
HP Sony Xperia C3
HP Sony Xperia C3

Spesifikasi HP Sony Xperia C3

  • Micro SIM
  • Dimensi/Berat : 156 x 78.5 x 7.6 mm/149.7 g
  • Layar : TRILUMINOS™  IPS Display, 5.5″ HD (1280×720) + Mobile BRAVIA® Engine 2
  • Memori : Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Konektivitas : HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0
  • OS : Android 4.4 (KitKat)
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon MSM8926, Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8.0 Megapixels, Sony Exmor RS,  autofocus, LED flash, video recording 1080 p
  • Kamera Depan : 5.0 Megapixels, LED flash, video recording 720 p
  • Kapasitas Baterai : 2500 mAh

Harga HP Sony Xperia C3

  • Harga Baru: Rp 3.800.000,-
  • Harga Bekas: -
Demikian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Sony Xperia C3 yang semoga bisa menjadi referensi bermanfaat untuk anda. Tunggu update informasi HP Baru lainnya di Harga HP Jos
Harga HP Sony Xperia C3 dan Spesifikasi Terbaru 2016 | Unknown | 5