Daftar Harga HP Polytron Android Terbaru 2016

Daftar Harga HP Polytron Android Terbaru 2016 - Bagi anda yang tinggalnya di daerah mungkin masih asing dengan produk HP dari Polytron ini, karena memang Polytron sendiri lebih populer sebagi produsen perangkat elektronik baik itu TV, DVD hingga dengan kulkas dan mesin cuci. Produk HP Polytron terbilang sangat baru dalam dunia industri smartphone di Indonesia, jadi sangatlah wajar bila anda masih terasa asing dengan produk-produk HP Polytron Android yang akan kami sampaikan kali ini.

Meskipun Polytron masih kalah dalam pengalaman dan jam terbang dibandingkan produk-produk HP lainnya, tapi untuk kualitas produk handphone ini, tak bisa dianggap sebelah mata, karena Polytron tentunya mempunyai kelebihan yang tidak dimilik oleh produsen HP lainnya.
Daftar Harga HP Polytron Android
Daftar Harga HP Polytron Android
Terlebih untuk persaingan smartphone dengan produsen Handphone lokal lainnya Polytron masih memiliki sisi keunggulan tersendiri dalam hal spesifikasi, karena mereka tidak segan-segan memberikan sentuhan terbaik pada HP yang dirilisnya. Untuk Harga HP Polytron sendiri dibanderol dengan harga diatas rata-rata melebihi harga produk handphone lokal lainnya.

Hal ini mungkin karena mereka tidak hanya menjual produk, tapi juga menjual kualitas, jadi wajar bila Polytron membanderol produk Handphone nya dengan harga yang cukup mahal. Bahkan untuk satu type HP saja, Polytron membandrolnya dengan harga sekitar 3 Jutaan Rupiah dan yang paling murah dibandrol dengan harga sekitar 2,2 Jutaan Rupiah. Di balik dari sisi Harga HP Polytron Android yang terbilang cukup mahal, tersimpan didalamnya spesifikasi yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Penasaran? Apa saja HP Android Polytron, berikut daftarnya.

Harga HP Polytron Android


Harga HP Polytron Quadra S2

Polytron Quadra S2
Harga Baru : Rp.2,299,000,-
Harga Bekas : –

Harga HP Polytron Prime 5 W9500

Polytron Prime 5 W9500
Harga Baru : Rp.3,999,000,-
Harga Bekas : –

Harga HP Polytron Wizard Crystal 4 W8480

Polytron Wizard Crystal 4 W8480
Harga Baru : Rp.3,599,000,-
Harga Bekas : –

Harga HP Polytron Wizard Quadra HD

Polytron Wizard Quadra HD
Harga Baru : Rp.2,699,000,-
Harga Bekas : –

Harga HP Polytron Wizard Quadra V

Polytron Wizard Quadra V
Harga Baru : Rp.2,499,000,-
Harga Bekas : –

Harga HP Polytron Zap 5

Polytron Zap 5
Harga Baru : Rp.1,099,000,-
Harga Bekas : Rp.700,000,-

Informasi harga HP Polytron yang telah kami sajikan di atas mungkin belum seratus persen kebenarannya, karena harga HP disetiap kota biasanya berbeda-beda, jadi lebih baik anda langsung datang saja ke gerai resmi Polytron terdekat di daerah kota anda.

Demikian informasi mengenai Harga HP Polytron Android yang semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi anda semua, tunggu terus informasi HP Android lainnya di Harga HP Jos.
Daftar Harga HP Polytron Android Terbaru 2016 | Unknown | 5