Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H Update 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H Update 2016 - Sony Xperia ion LT28H ini merupakan produk smartphone sony yang pertama mendukung teknologi LTE dan HSPA di Indonesia. Berdesain stylish dan elegan, ponsel ini menyediakan dua pilihan warna yaitu warna merah dan hitam. Untuk harganya dibanderol cukup terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi didalamnya.

Ponsel ini dirancang dengan ukuran yang cukup bagus dengan tambahan bagian belakang yang dilapisi brushed metal sehingga akan memberikan kesan yang elegan dan mewah. Bentuknya yang slim hanya ketebalan 11 mm dan melengkung pada sudutnya menjadikanya sangat pas dan nyaman untuk di genggam tangan anda.

Sony Xperia Ion LT28H di lengkapi layar 4.55 inci ditenagai oleh teknologi Mobile BRAVIA® Engine yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 dan didukung fitur entertaiment lainnya yang menjadikannya menghasilkan kualitas gambar jelas. BRAVIA Engine adalah fitur yang mengatur kontras, ketajaman layar agar warna-warna tersebut tampil cerah dengan saturasi tinggi. Selain itu, layarnya juga sudah dilindungi lapisan anti gores.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H
Dalam segi kamera HP Sony Xperia Ion LT28H mengusung kamera belakang 12 MP yang merupakan salah satu kelebihan dari Sony Xperia Ion. Tak hanya itu, tambahan sensor gambar Exmor R juga bisa mempermudah anda saat melakukan poto selfie ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 1.3 MP. Tak ketinggalan, kamera ini juga didukung dengan LED flash untuk pencahayaan di saat malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO seperti white balance, exposure compensation dan metering. Ada juga fitur untuk memilih mode fokus seperti center, touch focus, smile detection. Anda juga bisa merekam kenangan indah anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps.

Sony Xperia Ion LT28H didukung oleh prosesor dual core Qualcomm MSM8260 Snapdragon yang memiliki kecepatan 1,5 GHz dan dipadukan RAM 1 GB. Sementara untuk aplikasi pada handphone ini sudah dilengkapi dengan Google Maps. Ponsel ini berjalan pada OS Android 2.3 Gingerbread, Tersedia memori internal berkapasitas 16 GB untuk menyimpan konten media favorit anda. Sedangkan urusan baterai, HP ini dibekali baterai tipe Non-removable Li-Ion berkapasitas 1900 mAh yang membuatnya bertahan lama.

Untuk segi koneksifitasnya, Sony Xperia Ion LT28H 16GB ini mendukung teknologi LTE atau 4G, koneksi LTE ini beroperasi pada frekuensi 700MHz dan jaringan HSDPA. Selain itu, untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, HP Sony Xperia Ion LT28H juga di lengkapi Wi-Fi.
HP Sony Xperia Ion LT28H
Sony Xperia Ion LT28H

Spesifikasi Sony Xperia Ion LT28H

  • Dimensi : 13.3 x 6.8 x 1.1 cm
  • Sistem Operasi : Android OS 2.3 Gingerbread
  • Chipset : Dual-core Qualcomm MSM8260 Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz
  • Layar : 4,55 Inchi
  • Memory Internal : 16 GB microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Koneksi : Nirkabel, Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
  • Kamera Belakang : 12 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Fitur : Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email, Browser HTML5, Adobe Flash Java Yes, via Java MIDP emulator
  • Baterai : Tipe Non-removable Li-Ion 1900 mAh

Harga Sony Xperia Ion LT28H

  • Harga Baru : Rp 4.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp 3.500.000,-

Baca juga: Harga HP Sony Xperia C3

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H 16 GB. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih handphone berkualitas. Untuk mengetahui informasi harga hp terbaru lainnya di Harga HP Jos.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Ion LT28H Update 2016 | Unknown | 5