Harga Asus Zenfone 4S, Berspesifikasi Android Kitkat RAM 1GB

Harga Asus Zenfone 4S, Berspesifikasi Android Kitkat RAM 1GB - Industri Smartphone Indonesia telah kembali kedatangan Smartphone model terbaru besutan Asus yang merupakan lanjutan dari seri Asus Zenfone 4. Ponsel ini diberi embel-embel nama S pada nama belakang, tentunya terjadi perubahan yang signifikan pada ponsel Asus Zenfone 4S. Produk dari Asus Zenfone 4 ini memang terbilang fenomenal.

Dilengkapi dengan prosesor intel atom menjadi kelebihan yang tidak dimiliki para kompetitor-kompetitornya. Prosesor berjenis intel atom memang dikenal memiliki tenaga cukup handal dalam urusan multitasking. Untuk harga Asus Zenfone 4S juga tidak kalah murah dari produk Asus lainnya, meskipun murah tapi kualitasnya tidak bisa dibilang murahan.

Ada beragam kelebihan yang dimiliki ponsel ini sebagai penutup kekurangan-kekurangan yang dimiliki Asus Zenfone 4 pada generasi pertama. Mempunyai layar lebih dan dilapisi oleh panel IPS LCD, membuat kualitas layar Asus Zenfone 4S ini lebih menjanjikan dibandingkan ponsel generasi pertamanya. Adanya fitur andalan seri zenfone seperti  PixelMaster, Zen UI dan SonicMaster juga tidak lupa disematkan pada Smartphone ini.

Untul lebih detail mengenai Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S bisa anda simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S
Layar IPS dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3
Mempunyai ukuran layar lebih besar serta dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang menjadikan salah satu keunggulan Asus Zenfone 4S. Memiliki bentang layar 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel, meski terbilang kecil tetapi resolusi tersebut sudah cukup baik mengingat harga Asus Zenfone 4S yang hanya dibanderol 1 Jutaan.

Untuk dimensinya terbilang cukup tebal yaitu dengan ketebalan 11.3 mm, tapi tetap cantik dan terlihat elegan elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang berkesan premium. Hp ZenFone 4S hadir dengan memberikan banyak pilihan warna seperti warna Cherry Red, Pearl White, Sky Blue, Charcoal Black dan SolarYellow.

Sudah Menggunakan Android Kitkat Dengan Ram 1GB
Harga handphone Asus Zenfone 4S yang dibanderol murah, tak mengurangi peforma dari ponsel ini, Asus Zenfone 4S sudah tak perlu lagi diragukan dalam menjalankan game-game besar. Tentu hasil benchmark yang tinggi tidak lepas dari teknologi Chipset Intel Atom Z2520 yang memiliki processor Dual-core 1.2 GHz. Meskipun masih Dual Core, tapi teknologi Atom pada chipset intel ini mampu menandingi processor Quad Core yang dimiliki Qualcomm ataupun Mediatek.

Asus membekali Ram berukuran 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 untuk lebih menunjang peforma Zenfone 4S. Sementara pada bagian software terdapat OS Android Kitkat 4.4.2 yang dipercantik dengan user interface ZEN UI. Fitur Zen UI memiliki beragam fitur terutam pada segi fungsionalitas dan aplikasi bawaan yang membantu penggunanya.

Jika anda sudah pernah memakai seri Asus Zenfone, pastinya anda akan menjumpai beberapa aplikasi seperti PC Link,, Asus Webstorage, Remote PC dan masih ada banyak lagi lainnya. Meskipun harganya murah, tapi Asus Zenfone 4S ini tetap dapat disandingkan dengan ponsel kelas menengah dengan harga yang diatas 2 Juta Rupiah.

Ponsel Asus Zenfone 4S memberikan memory internal 8GB yang masih bisa diperluas dengan microSD berkapasitas 64GB. Asus juga menyediakan baterai Li-po berukuran besar yaitu dengan kapasitas 1750 mAh.

Internet Berkecepatan Tinggi
Penggunaan data internet akan lebih optimal, karena Asus Zenfone 4S dapat berselancar internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Tentu konektivitas data yang cepat tidak lepas dari teknologi DC-HSPA+. Ponsel ini juga mempunyai kemampuan USB OTG, Wifi, Bluetooth tapi tidak memiliki NFC.

Tersedia juga 2 slot simcard (Dual Sim) pada hp Asus Zenfone 4S, tak hanya itu kemampuan GPS Asus Zenfone 4S juga bisa diandalkan untuk mencari lokasi atau digunakan sebagai alat navigasi. Pada teknologi A-GPS dan GLONASS ini mampu mengunci lokasi lebih cepat dan tentunya lebih akurat bila dibandingkan GPS pada umumnya.
Harga Asus Zenfone 4S
Asus Zenfone 4S
Kemampuan Kamera Berfitur Tinggi
Kamera menjadi salah satu fitur andalan seri handphone Asus Zenfone. Adanya teknologi PixelMaster yang telah dibenamkan pada Asus Zenfone 4S ini mampu memberikan pengalaman fotografi yang sangat berkesan. Ponsel Asus Zenfone 4S dilengkapi kamera utama sebesar 8 Megapiksel yang dilengkapi auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kwalitas foto yang jelas, tajam dan detail.

Teknologi PixelMaster yang dibawakan Asus Zenfone 4S ini merupakan teknologi penggabungan pixel dan algoritma optimalisasi gambar yang bisa meningkatkan sensitivitas cahaya sampai 400% dan kontras hingga 200%. Hasilnya kualitas foto ketika dikondisi sekitar kurang cayaha bisa lebih optimal dengan sedikit noise.

Tak hanya itu, kemampuan video Asus Zenfone 4S juga cukup bisa anda andalkan, karena mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1080p pada 30 frame per detiknya. Kamera ponsel kelemahannya hanya terletak pada bagian depan, karena hanya terdapat kamera bertipe VGA dengan resolusi yang sangat minim.

Harga Asus Zenfone 4S

Bagi anda yang sedang mencari ponsel murah namun bertenaga, mungkin Asus Zenfone 4S bisa menjadi pilihan tepat. Harga Asus Zenfone 4S hanya dibanderol seharga 1,6 Juta Rupiah, tetapi anda akan mendapatkan beragam fitur-fitur menarik dengan kinerja dan peforma ponsel yang luar biasa.

Demikian ulasan Harga HP Jos tentang Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4S. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi buat anda.
Harga Asus Zenfone 4S, Berspesifikasi Android Kitkat RAM 1GB | Unknown | 5