Harga ZTE Blade S6, Berspesifikasi Android Lollipop Internal 16GB

Harga ZTE Blade S6, Berspesifikasi Android Lollipop Internal 16GB - Memperkenalkan hp terbaru persembahan dari ZTE yakni ZTE Blade S6. Ya, ZTE kini kembali menghadirkan smartphone canggih dengan membawa spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ZTE Blade S6 sudah dibekali dengan layar jenis IPS LCD sebesar 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels. Selain itu, juga mempunyai fitur utama sebagai ponsel Dual SIM, jadi Anda bisa menyematkan 2 buah kartu SIM berukuran Nano yang mendukung teknologi jaringan GSM / HSPA / LTE. Ponsel pintar ini juga mempunyai varian warna yang menarik jadi anda bisa memilih sesuai dengan selera diantaranya adalah warna pink dan silver.

Nah, bagi anda yang penasaran seperti apa spek yang dibawa ZTE Blade S6, berikut sudah kami rangkum untuk anda. silahkan simak spesifikasi dan harga ZTE Blade S6 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6
Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6
Dapur Pacu Yang Canggih
ZTE Blade S6 telah dibekali dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon yang berkekuatan 1.5 GHz. Ponsel ini berjalan di sistem operasi teranyar yakni Android OS v5.0.1 (Lollipop). Ponsel pintar ini mampu menyajikan beragam aplikasi dan tampilan yang lebih up-to-date jika dibandingkan dengan versi pendahulunya. Tak hanya itu, ZTE Blade S6 juga sudah dilengkapi dengan RAM yang terbilang besar yaitu 2GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 16GB sehingga mampu menyimpan berbagai aplikasi dan file kesayangan Anda. Anda pun juga bisa menyematkan memori Micro SD kapasitas 64 GB untuk ruang penyimpanan yang lebih banyak.

Dual Kamera 13MP dan 5MP
Nikmatilah pengalaman fotografi yang tidak terlupakan dengan kamera yang ada di ZTE Blade S6. ZTE telah membekali smartphone ZTE Blade S6 dengan dual kamera yang beresolusi mengagumkan. Kamera utama beresolusi 13 MP yang lengkap dengan fitur autofokus serta LED flash. Jika anda suka berfoto selfie atau gemar melakukan video call, anda bisa melakukannya dengan bantuan kamera depan sebesar 5 MP dengan kualitas yang cukup mumpuni. Selain itu, juga sudah dilengkapi fitur Geo-tagging, touch focus dan face detection jadi hasil bidikan pun berkualitas.

Konektivitas
Di sektor konektivitas, HP ZTE Blade S6 sudah didukung dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot dan juga Bluetooth v4.0, A2DP. Ponsel ini juga mempunyai A-GPS untuk memudahkan Anda ketika sedang bepergian. Handphone ZTE Blade S6 juga didukung jaringan 2G, 3G, HSDPA, GPRS serta EDGE.

Baterai Tahan Lebih Lama
Kini, Anda tak perlu kuatir kehabisan baterai karena ponsel ZTE Blade S6 dilengkapi dengan baterai Li-Ion Non Removable yang berkapasitas 2400 mAh. Tentu dengan baterai yang bertenaga ini Anda bisa menikmati berbagai aplikasi serta hiburan lainnya tanpa harus kuatir kehabisan baterai di waktu-waktu yang penting.
ZTE Blade S6
ZTE Blade S6

Spesifikasi ZTE Blade S6

Kapasitas Baterai2400 mAh
Tipe BateraiLi-Ion
Built in FlashYa
Built in MemoryYa
KameraYa
Kapasitas (liter)16
WarnaSilver
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.50
Ukuran layar5.0
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Touchscreen|GPS|Secondary Camera
Ukuran hard disk (GB)16.0
Input3.5mm jack
Megapiksel13.0
Tipe MemorimicroSD
Jaringan2G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem Operasiv5.0.1 Lollipop
OutputUSB
Kamera Belakang13 MP
Tipe ProcessorOcta Core Qualcomm Snapdragon
Ukuran (L x W x H cm)14.4 x 7 x 0.7 cm
Berat (kg)0.134
Resolusi Layar720 x 1280
Tipe LayarIPS LCD
Kamera Depan5 MP
SIMDual Nano SIM
Kecepatan Processor1.5 GHz
Kapasitas Penyimpanan16
RAM2
Sistem OperasiAndroid v5.0.1 Lollipop

Harga ZTE Blade S6

Harga Baru: Rp 2.649.000
Harga Bekas: -

Demikian ulasan tentang harga dan spesifikasi hp ZTE Blade S6. Semoga bisa bermanfaat buat anda. Terus ikuti update terbaru harga dan spek hp di Harga HP Jos.
Harga ZTE Blade S6, Berspesifikasi Android Lollipop Internal 16GB | Unknown | 5