Harga Xiaomi Mi 4i, Berspesifikasi Octa Core 64 Bit RAM 2GB

Harga Xiaomi Mi 4i, Berspesifikasi Octa Core 64 Bit RAM 2GB - Setelah sebelumnya sukses menghadirkan berbagai seri smartphone, Kini Xiaomi kembali hadir dengan menawarkan produk Xiaomi Mi 4i dengan kelas premium. Hadir dengan desain elegan yang sangat kompak dan inovatif membuat smartphone ini akan terasa nyaman digenggam. Dilengkapi pula dengan prosesor terbaru yakni Snapdragon 64-bit octa-core yang dipadukan dengan RAM 2GB serta baterai berkapasitas 3120 mAh. Tentunya smartphone ini siap untuk menunjang berbagai keperluan Anda.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4i terbaru ini, kami sudah memberikan ulasan lengkapnya yang bisa anda simak di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i
Layar 5 inci 1080p dari Sharp dan JDI
Hadir dengan resolusi layar 1080p, Xiaomi Mi 4i mengusung layar 5 inci Full HD dari Sharp dan JDI (Japan Display Inc) untuk memberikan Anda kepuasan selama memakai smartphone ini. Warna-warna yang dihasilkan pun akan ditingkatkan lagi dengan teknologi laminasi penuh untuk menghasilakn kontras yang lebih baik dan luar biasa. Ponsel ini juga dibekali fitur Sunlight Display yang sudah menggunakan level hardware algoritma untuk menyesuaikan kontras pada setiap piksel, sehingga bisa beradaptasi pada sinar matahari. Selain itu, layarnya pun juga dilindungi dengan lapisan Corning OGS glass.

Prosesor Performa 64-bit
Smartphone Xiaomi yang satu ini mempunyai performa 64 bit yang bisa memproses data 2x lebih banyak dibandingkan prosesor 32 bit dalam satu waktu. Processor Snapdragon 615 generasi kedua pun juga dipilih untuk pemrosesan yang lebih cepat. Dibantu pula dengan kecepatan CPU 1.7GHz serta 4 core yang sangat hemat daya. Jadi smartphone ini sempurna untuk digunakan multitasking aplikasi apapun.

Kamera 13MP, f/2.0
Biarkan HP Xiaomi Mi 4i menginspirasi Anda untuk menjadi seorang fotografer handal dengan kamera beresolusi 13 Megapiksel apperture f/2.0 yang mampu menyesuaikan dengan kondisi sekitar. Dengan adanya dua-tone flash yang bisa menilai temperatur warna ruang, membuat Anda pun dapat mengambil foto dalam keadaan yang minim cahaya dan hasilnya juga maksimal. Hasil foto selfie maupun video call pun akan terlihat lebih mengagumkan berkat kamera 5MP yang terdapat di bagian depannya.

Koneksi 4G, Dual SIM, Dual Standby
Dengan didukung jaringan 2G/3G/4G pada kedua slot dual SIM, Xiaomi Mi 4i ini cocok untuk Anda yang menginginkan mobilitas tinggi. Anda bisa mengatur panggilan personal maupun pekerjaan dengan mudah dengan fitur dual SIM pada ponsel ini yang dapat digunakan secara bersamaan.

Baterai 3120mAh
Samratphone ini menawarkan baterai berkapasitas tinggi untuk mendukung kinerja dan performanya. Dibekali baterai berkapasitas 3120mAh membuat Anda selalu update tanpa perlu kuatir akan kehabisan baterai di saat yang genting. Adanya teknologi baterai lithium-ion polymer cell membuatnya bisa menghemat setiap inchi dari ruang baterai yang dibutuhkan. Tak hanya itu, baterai Xiaomi Mi 4i ini pun mempunyai kemampuan Quick Charge yaitu mampu mengisi ulang daya hingga 40% dalam waktu satu jam.

OS Android Lollipop
Performa luar biasa tidak akan ada artinya bila tanpa sistem operasi yang mendukungnya. Untuk itu Xiaomi Mi 4i sudah dilengkapi dengan MIUI pertama yang menggunakan di sistem operasi Android v.5 Lollipop. Dengan android teranyar, MIUI pada ponsel ini akan terasa lebih interaktif, cantik dan juga menakjubkan baik itu untuk produktivitas biasanya maupun bermain game. Anda pun juga akan mendapat keuntungan dari prosesor 64-bit yang dimilikinya.

Multimedia
Ponsel pintar ini juga didesain untuk menyempurnakan fitur hiburan Anda sehingga bisa menikmati berbagai hiburan multimedia hanya dalam genggaman tangan. Ponsel ini membawa fitur 3,5 milimeter jack memudahkan Anda menikmati musik lebih jelas menggunakan headset. Tak hanya itu, Anda juga bisa memutar video di berbagai format dengan lebih jelas dengan resolusi dan layar yang tajam. Selain itu, ponsel ini juga memfasilitasi Anda untuk bisa mengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagi data melalui beragam koneksi dari smartphone yang satu ini.
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Kamera Belakang (Megapiksel)13
Kamera Depan (Megapiksel)5
KondisiBaru
Ukuran layar5.0
ModelXiaomi Mi 4i
Jaringan4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiMIUI 6
Ukuran (L x W x H cm)13.8 x 6.9 x 0.78 cm
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)0.13 kg
Jumlah Slot Kartu SIM2
SIM card typeDual
Kapasitas Penyimpanan16
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable
Kapasitas Baterai3120 mAh
Tipe BateraiLi-Po
Built in FlashYa
KameraYa
WarnaPutih
Koneksi Nirkabel4G|Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU1.70
Fitur TampilanFull HD
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Ukuran File4128x3096
Tipe GrafisAdreno 405
Video HDYa
InputUSB
Range Aperture Lensaf/2.0
Megapiksel13.0
Fitur Kamera LainnyaHDR
Output3.5mm jack
Format FotoJPG
Kamera Belakang13 MP
Tipe ProcessorQualcomm Snapdragon 615, 64 bit
Resolusi Layar1920x1080
Tipe LayarIPS
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan16
RAM2
Waktu BicaraHingga 35 jam
USB PortmicroUSB
Resolusi Video1080p

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga Baru: Rp 2.798.000
Harga Bekas: -

Demikian rangkuman mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i. Semoga bisa menjadi referensi buat anda yang mencari HP idaman. Selalu tunggu informasi HP baru selanjutnya di Harga HP Jos.
Harga Xiaomi Mi 4i, Berspesifikasi Octa Core 64 Bit RAM 2GB | Unknown | 5