Harga ZTE Nubia Z5s Mini, Ponsel Android Berspesifikasi Premium

Harga ZTE Nubia Z5s Mini, Ponsel Android Berspesifikasi Premium - Desain yang stylish dipadukan dengan performa ponsel optimal menjadi salah satu kelebihan ZTE Nubia Z5s Mini NX403A. Ya, Smartphone ZTE ini mempunyai beragam kemampuan yang dapat menunjang berbagai kegiatan keseharian anda. Mulai dari bermain games, membuka email, browsing di internet, hingga mengabadikan momen terbaik dapat dilakukan dengan kamera ZTE Nubia Z5s Mini yang satu ini. Selain itu, dipersejatai pula dengan OS Android, hp ini akan membuat hidup Anda lebih terasa mudah dan nyaman.

Buat anda yang memang ingin tahu bagaimana spek yang dibawa ZTE Nubia Z5s Mini ini, berikut sudah kami berikan ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5s Mini

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5s Mini
Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5s Mini
Performa Ponsel Optimal
Smartphone dari ZTE ini dibekali dengan kehandalan prosesor inti empat 1.7 GHz seri Snapdragon 600. Processor ini mampu menjalankan beragam aplikasi berat dengan lancar dan mulus. Terlebih ponsel ini juga sudah dibekali dengan RAM DDR 2 berkapasitas 2 GB sehingga bisa membuka berbagai aplikasi secara sekaligus tanpa hambatan. Sementara kapasitas memori internal sebesar 16 GB memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai data.

Kamera Jernih dengan Gambar Tajam
Jernihnya hasil potretan dapat dibuktikan dengan menggunakan kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan untuk selfie 5 MP. Kamera belakang 13 MP ini dilengkapi dengan bukaan sebesar f/2.2 sehingga anda bisa mengambil gambar sekalipun dalam kondisi kurang cahaya. Kamera ZTE Nubia Z5s Mini ini juga sudah menghadirkan berbagai mode pemotretan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda mulai dari gambar panorama sampai dengan pengambilan gambar beruntun.

OS Android Jelly Bean
Sistem operasi Android dikenal nyaman karena memiliki tampilan dan aplikasinya pun juga mudah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Ya, smartphone ZTE satu ini beroperasi pada sistem operasi Android seri Jelly Bean. Di seri Jelly Bean ini, Android telah berhasil mengoptimalkan kinerja baterai. Dengan begitu, baterai ponsel Anda akan bertahan lebih lama, apalagi dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 2000 mAh.

Layar Sentuh Lebar dan Nyaman
Kenyamanan layar sentuh kerap tergantung oleh ukuran layarnya. Oleh karena itu, ZTE Nubia Z5s Mini ini membawa layar sentuh sebesar 4.7 inci yang akan memudahkan jemari Anda dalam menggunakan ponsel ini. Tak hanya itu, layar berukuran 4.7 inci ini juga memberikan kenyamanan ketika mengetik berbagai teks.
ZTE Nubia Z5s Mini
ZTE Nubia Z5s Mini

Spesifikasi ZTE Nubia Z5s Mini

Tipe BateraiLI ION 2000 mAH
Warnawhite
Kecepatan CPU0.00
Ukuran layar4.7 Inches
Ukuran hard disk (GB)0.0
Megapiksel13.0
Jaringan3G
Sistem OperasiAndroidj Jelly Bean
Optical Zoom0.0
Ukuran (L x W x H cm)1X1X1
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan16 GB

Harga ZTE Nubia Z5s Mini

Harga Baru: Rp 1.799.000
Harga Bekas: -

Sebelumnya kami sudah mengulas tentang HP ZTE Blade S6 yang mungkin juga perlu anda ketahui.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6

Demikian ulasan tentang Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5s Mini yang bisa anda jadikan referensi untuk mengetahui lebih detail HP ini dan simak terus informasi HP selanjutnya di Harga HP Jos. Semoga bermanfaat.
Harga ZTE Nubia Z5s Mini, Ponsel Android Berspesifikasi Premium | Unknown | 5